Halaman

HELLO VISITOR ^_^ WELCOME TO MY BLOG ( Muhammad Fathurrahman ) & ENJOY HERE.... .
Blue Fire Pointer

Minggu, 17 Februari 2013

Logo & Spanduk untuk Cafe

Bismillahirahmanirahim...
Nahh...ini dia postingan gue yang ke 10/akhir dari tugas gue dan ini special bro,karena postingan sebelumnya kebanyakan gue Copy/Paste dari blog orang lain tapi yang ini real buatan gue sendiri.Gk usah lama-lama baca lagi kita langsung liat aja nih...cekidot
di sini gue cuma mau posting gambar buatan gue sendiri yang di buat menggunakan Adobe Photoshop CS3,dan ini bukan tugas gue/iseng-isengan. Tapi ini Job gue bro ( lumayan lah walaupun hasilnya gk gede banget tapi bisa buat nambahin beli Voucher GameOnline hehe...
 Gambar di atas Logo untuk Cafe yang udh jadi
Gambar di atas untuk Spanduk Cafenya bro(tampilan blank putih untuk foto/gambar makanan)
Lumayan lah hasilnya buat seorang pemula seperti gue.Kalo berminat pesan desain untuk logo dan spanduk PM/WM ke FB gue Muhammad Fathurrahman

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info